Home » » Kaede Matshushima

Kaede Matshushima

Kaede Matshushima

Pada dini hari pagi ini Diaz akan menemani sobat-sobat blogger yang lagi bersahur dengan artikel yang hot dan menarik. Segmen Jav Idol kali ini modelnya adalah Kaede Matshushima. Matsushima lahir pada tanggal 7 November 1982 di Prefektur Fukuoka, Jepang. Dia membuat debut AV nya pada usia 19 pada Mei 2002 dengan Love Virgin video untuk label Rencana Stasiun Media Cosmos. Dia dikutip mengatakan tentang debutnya "Saya menjadi seorang aktris AV karena ini bukan sesuatu yang bisa saya lakukan  dalam hidup saya,kemudian dalam wawancara lain dia bilang alasan masuk ke pekerjaan AV untuk secara finansial membantu pacarnya yang seorang direktur AV.

Pada bulan September 2002, ia mdmiliki peran (dikreditkan sebagai 松 岛 枫 Matsushima Kaede) dalam film merah muda Gadis direktur Yutaka Ikejima. Pernah memenangkan penghargaan Tempat Film 9 Terbaik pada upacara 2002 Grand pink Prix. 



Profile Kaede Matshushima
 
Lahir November 7, 1982 (umur 29) [1]
Prefektur Fukuoka, Jepang
etnis Jepang
Tinggi 1,60 m (5 ft 3 in)


Semoga artikel Diaz ini bisa bermanfaat untuk sobat-sobat blogger sekalian.Jika sobat mempunyai pertanyaan,kritik ataupun saran,silahkan tulis di kolom komentar yang berada di bawah postingan.Sampai jumpa di Jav Idol  berikutnya. 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : YOUTUBE
Copyright © 2016. Jav Tube - All Rights Reserved
Suported by DIAZBOX Published by Jav Tube