Home » » Evelyn Lin

Evelyn Lin

Evelyn Lin

Diaz kali ini akan share profil model film dewasa asal Cina yaitu Evelyn Lin. Evelyn lahir di Hunan, Cina pada bulan Agustus 1987. Evelyn Lin 100% Cina dan Evelyn Lin berbicara bahasa Mandarin. Evelyn Lin pindah ke Southern California ketika masih sekitar 4 tahun. Evelyn Lin suka matahari, pantai, lampu-lampu terang Hollywood, dan belanja.

Evelyn Lin mulai terjun kedalam film dewasa pada Maret 2006 ketika Evelyn Lin masih berusia 18 tahun. Evelyn Lin seorang gadis naif dengan dorongan seks gila. Evelyn Lin memiliki gelar sarjana dalam Komunikasi dan berencana untuk mengejar karir di PR di masa depan. Beberapa kegiatan favorit Evelyn Lin (selain melakukan tango horisontal) adalah menghabiskan waktu dengan teman-temannya, meneliti museum sejarah alam, ski, fotografi, belanja, naik sepeda, menonton tv & film, dan menyelamatkan piatu. Evelyn Lin sangat bergairah tentang kesejahteraan hewan, dan dia punya dua kucing, keriting (boy tuksedo besar) dan Yoda (kucing / kulit penyu gadis).

Gallery Picture Evelyn Lin

Semoga artikel Diaz ini bisa bermanfaat untuk sobat-sobat blogger sekalian.Jika sobat mempunyai pertanyaan,kritik ataupun saran,silahkan tulis di kolom komentar yang berada di bawah postingan.Sampai jumpa di Star Porn  berikutnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : YOUTUBE
Copyright © 2016. Jav Tube - All Rights Reserved
Suported by DIAZBOX Published by Jav Tube