Home » » SORA AOI

SORA AOI

SORA AOI

Hola sobat blogger semua.... kita ketemu lagi disegmen Jav Idol yang tentunya sangat menghibur buat refresh mata dan pikiran setelah kita disibukan dengan berbagai kegiatan. Model yang Diaz share kali ini bernama Sora Aoi masih dari negeri matahari terbit/Jepang.
Nama Sora Aoi atau Sola aoi pasti sudah anda baca beritanya yah yaitu Sora Aoi Main Film Indonesia dengan judul Suster Keramas 2.
Sora Aoi sendiri kini sudah banyak sekali membintangi film panas dan kini ia sering bermain di film serial Korea dan di Taiwan.
Sora Aoi (Aoi Sora) (juga dikenal sebagai Sola Aoi) merupakan salah satu bintang film dewasa Jepang, model telanjang, dan bintang film paling terkenal. Salah satu bintang papan atas, artis pemenang Adult Video Japan Award di eranya, dia telah mendapat pengakuan luas dari media.


Profile Sora Aoi
Born : Tokyo, Japan-November 11, 1983
Other names : Sora Aoi
Ethnicity : Japanese
Height : 1.55 m (5 ft 1 in)

Semoga artikel Diaz ini bisa bermanfaat untuk sobat-sobat blogger sekalian.Jika sobat mempunyai pertanyaan,kritik ataupun saran,silahkan tulis di kolom komentar yang berada di bawah postingan.Sampai jumpa di Jav Idol  berikutnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : YOUTUBE
Copyright © 2016. Jav Tube - All Rights Reserved
Suported by DIAZBOX Published by Jav Tube